Total Tayangan Halaman

Sabtu, 13 November 2010

Islah yang dilakukan pentolan Bonek dan Deltamania di Aula Bhara Daksa Polres Sidoarjo akan ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian Polres Sidoarjo dan Indah Kurnia selaku penggagas untuk menyaksikan pertandingan PS Deltras dan Persiba Balikpapan di Gelora Delta Sidoarjo nanti sore.

Aparat kepolisian akan mensosialisasikan pertemuan didepan pendukung Deltamania di stadion nanti sore.  ''Nanti melalui pengeras suara akan kami sampaikan soal islah ini untuk deltamania dan bonek sudah bersahabat dan tetap menjadi saudara,'' ujar Wakapolres Sidoarjo  Kompol Leonardus Simarmata Sabtu (13/11/2010).

Selain sosialisasi soal islah ini akan diumumkan didepan para suporter delmania nanti sore, Indah Kurnia juga mengaku bersedia hadir dalam menyaksikan PS Deltras vs Persiba di Gelora Delta. ''Saya akan hadir untuk mendukung Deltras,'' terang Indah dengan mendapat sambutan tepuk tangan para perwakilan suporter.

Wakapolres Kompol Leonardus S dan  Indah Kurnia juga akan sanggup menpertemukan lanjutan sebagai sosialisasi perwujudan islah ini. Jika perlu, acara cangkrukan antara bonek dan deltamania untuk agenda rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar