Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 April 2011

Tarkpor dan Andik Momok Utama Juku Eja

 Dua pilar lini tengah Persebaya 1927, John Tarkpor dan Andik Vermansyah menjadi pemain paling ditakuti pelatih PSM Makassar, Wilhemus Gerardus Rijsbergen. Menurut Wim, sapaannya, kedua pemain ini patut diwaspadai timnya.

Jelang kedua tim bertemu 24 April mendatang, Wim menjelaskan sebagai pemuncak klasemen, Persebaya 1927 adalah tim hebat dengan materi pemain yang komplet. Oleh sebab itu, Wim menegaskan agar seluruh pasukannya mewaspadai sepak terjang tim besutan Aji Santoso ini. "Termasuk John dan Andik. Saya dengar berbahaya," katanya kepada Tempointeraktif.

Pelatih asal Belanda ini memaparkan, sebagai sesama tim bersejarah di sepakbola Indonesia, Persebaya adalah salah satu musuh bebuyutan Juku Eja, julukan PSM. Oleh sebab itu, Wim akan melakukan persiapan maksimal untuk mengalahkan Persebaya.

Wim patut senang, sebab beberapa punggawanya adalah alumni Persebaya, seperti Andi Oddang, Satrio Syam, Supriyono dan Deni Marcel. Bermodal pengalaman keempat pemain ini berbaju Persebaya, maka PSM sedikit tahu peta kekuatan pasukan Aji Santoso.

Wim juga tersenyum lega, sebab pemain andalannya berangsur pulih dari cedera. "Kami bisa bernafas lega karena Goran, Mitrovic dan Oddang sudah fit," tutup Wim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar