Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

Aji Sayangkan Absennya Bachdim

Derby Jawa Timur (Jatim) antara Persebaya 1927 dengan Persema Malang memang sarat gengsi dan seru. Sayang, laga yang akan dilangsungkan, Minggu (15/5/2011) ini terasa hambar seiring dengan absennya bintang Persema, Irfan Bachdim.

Bachdim tidak bisa main lawan Persebaya karena hukuman kartu merah. Kartu merah didapat saat Persema mengalahkan Semarang United akhir minggu lalu. Absennya bintang Timnas Indonesia ini tentu menjadi kerugian bagi Laskar Ken Arok, julukan Persema. Sebab tim besutan Timo Scheuneman harus tampil pincang.

Sebaliknya, Absennya Bachdim menjadi keuntungan khusus bagi Persebaya 1927. Sebab, kerja barisan belakang sedikit lebih ringan dengan tidak tampilnya pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu.

Tapi tidak bagi pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso. Bagi Aji, tidak akan turunnya Bachdim akan merugikan timnya dan mengurangi serunya pertandingan. Meski Aji tidak menampik jika hal itu juga menguntungkan timnya.

"Jujur saya senang jika Irfan bisa bermain besok," kata mantan pelatih Persik Kediri, Kamis (12/5/2011).

Aji memiliki dua alasan mengapa dia lebih senang Bachdim turun pada pertandingan Minggu besok. "Pertama, hadirnya Irfan akan menarik banyak penonton. Kedua, jalannya pertandingan pasti semakin menarik," aku Aji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar