Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 April 2011

Jamu Jakarta FC, Kondisi Erol dan Wirahadi Meragukan

Setelah dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain inti, Andik Vermansyah dan Endra Prasetya, striker I Made Wirahadi dan kapten sekaligus bek kiri, Erol Iba kemungkinan besar bakal menyusul.

Juru taktik Persebaya 1927, Aji Santoso mengungkapkan, pada pertandingan lawan Jakarta FC, Minggu (10/4/2011) besok lusa, besar kemungkinan dirinya akan melakukan perombakan. Utamanya dalam hal komposisi pemain. "Kita mungkin banyak perubahan, di depan, tengah dan belakang," ucap Aji, Jumat (8/4/2011).

Aji mengatakan, saat ini dua pemain dalam kondisi tidak fit, yakni Wirahadi dan Erol. Keduanya masih bermasalah dengan cedera yang tak kunjung sembuh total. "Erol dan Wirahadi belum bisa. Kita lihat sampai Sabtu. Kalau bisa, mungkin tidak starter," beber mantan kapten Persebaya dan Timnas Indonesia ini.

Pada pertandingan sebelumnya, lawan Medan Chiefs, Erol, Wirahadi dan Endra juga tidak tampil lantaran cedera. Sedangkan Andik dimainkan di babak kedua, meski akhirnya diganti beberapa menit menjelang bubaran. Selain keempat pemain ini, kondisi Jusmadi juga belum fit.

Menyikapi kondisi ini, Aji sudah menyiapkan beberapa pemain. Sebagai pengganti Andik, Aji bakal memplot Arif Ariyanto di sayap kiri. Sedangkan pos Erol ditempati Mat Halil. Sementara Endra kemungkinan akan digantikan Dimas Galih. "Untuk depan, saat ini kita coba duet Andrew Barisic dan Nico Susanto," tutup Aji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar