Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Maret 2011

Barisic Sebatas Tahu dari Youtube

Meski manajemen mengklaim sudah mendapatkan kata sepakat dengan striker asal Australia, Andrew Barisic, tapi hingga saat ini tim pelatih Persebaya 1927 belum paham benar bagaimana kualitas striker yang didatangkan dari Gold Coast United ini.

Asisten pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mengaku, tim pelatih memang tahu permainan Barisic. Hanya saja pengatahuan itu baru sebatas via video di situs Youtube. "Kalau di Youtube sih lumayan. Tapi tidak tahu lagi kalau di sini," kata Ibnu.

Ibnu berharap striker berusia 24 tahun ini mampu menjadi alternatif di lini depan Persebaya 1927. Apalagi, dalam tiga pertandingan terakhir, duet I Made Wirahadi dan Andik Vermansyah baru dua kali menjebol jala lawan.

Sementara itu, kabar yang didapat dari internal manajemen, rencananya, Barisic bakal tiba di Jakarta, Selasa (8/3/2011). Kemungkinan, ia baru bisa bergabung dengan tim, keesokan harinya, yakni Rabu (9/3/2011).

Dengan waktu yang mepet, apakah Barisic bakal diturunkan saat menjamu Atjeh United, Minggu (13/3/2011) mendatang? Ibnu tidak mau memberikan kepastian. "Kita lihat dulu kondisinya," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar