Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Maret 2011

Persebaya 1927 Yakin Bawa Poin dari Jogja

Sukses mencetak satu gol dan satu assist membuat Andrew barisic dipastikan mendapat tempat di tim utama Persebaya 1927. Barisic akan diduetkan dengan I Made Wirahadi untuk mempermalukan tuan rumah Real Mataram, Minggu (20/3/2011) besok sore.

Persebaya 1927 datang ke stadion Maguwohargo, Sleman dengan kepala tegak. Sebab mereka sudah bangkit dari krisis kemenangan selama tiga laga beruntun. Tak tanggung-tanggung, tim polesan Aji Santoso ini meluluhlantahkan tamunya, Aceh United dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan itu, Barisic menyumbangkan satu gol dan satu assist. "Kalau lihat perkembangannya, dari hari ke hari dia semakin bagus. Penempatan serta penyeelsaian akhirnya juga bagus," jelas Aji, Sabtu (19/3/2011).

"Kemungkinan dia akan saya turunkan sejak awal untuk berduet dengan Wirahadi," lanjut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini. Karena Wirahadi sudah menemukan pasangan idealnya, maka Andik Vermansyah dikembalikan ke posisi awalnya sebagai sayap kiri. "Ya, Andik kembali ke posnya," tambah Aji.

Di atas kertas, Persebaya 1927 tak akan kesulitan untuk menjinakkan tuan rumah. Apalagi dalam empat kali laga tandang, dua kali Persebaya memetik kemenangan, sekali seri dan sekali kalah lawan Bali Devata.

Sedangkan rekor kandang Real Mataram tak terlampau bagus. Dari empat laga, mereka baru sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah. Itu berarti ada kans bagi Persebaya 1927 untuk mencuri minimal satu angka dari tim asuhan Jose Basualdo ini.

"Tapi anak-anak harus fokus. Sepak bola bukanlah matematika. Tidak bisa diprediksi," tegas eks pelatih Persik ini.

Meski begitu Aji tidak memungkiri jika timnya berpeluang besar mendapatkan angka. Sebab ia sudah memantau bagaimana kualitas serta cara bermain tuan rumah. "Kita optimis bisa dapat poin," papar Aji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar