Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 Maret 2011

Sip Rek...Cedera Andik dan Ibo Membaik

Setelah kondisi kiper utama Persebaya 1927, Endra Prasetya membaik, kabar manis kembali terdengar dari tim besutan Aji Santoso. Pasalnya, kondisi dua pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, Andik Vermansyah dan Johan Ibo, kini juga mulai pulih.

Kabar ini disampaikan pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, Kamis (31/3/2011). Menurut Aji, sejak lawan Real Mataram lalu, Andik memang mengeluh sakit di pahanya. Apalagi pemain bertubuh mungil ini kerap menjadi sasaran 'tackle' keras dari pemain Real Mataram.

"Pahanya tertarik. Oleh karena itu dia tidak bisa bermain maksimal saat melawan Manado United kemarin," terang Aji.

Perkembangan terakhir, lanjut Aji, kondisi Andik mulai membaik. Pemain jebolan Tim PON Jatim ini mulai berlatih bersama rekan-rekannya di Persebaya. Aji juga mengamini jika Andik kemungkinan besar bisa diturunkan lawan Medan Chiefs, Minggu (3/4/2011) mendatang. "Insya Allah bisa," katanya singkat.

Selain Andik, kondisi pemain lain yang dikabarkan mengalami cedera, Johan Ibo juga semakin membaik. "Ibo sudah mulai berlatih. Kamungkinan dia bisa turun," terang mantan pelatih Persema, Persisam dan Persik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar