Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Mei 2011

Persebaya 1927 Cemburu PSM

Kabar perekrutan mantan bintang Juventus, Edgar Davids oleh PSM Makassar membuat Persebaya 1927 'cemburu'. Jika benar Davids berkostum Juku Eja, Persebaya meminta konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) menggaet pemain yang tak kalah kualitasnya dengan Davids.

Kabar kedatangan Davids ke Indonesia memang berhembus awal pekan ini. Adalah PSM Makassar yang berniat memakai tenaga pemain 38 tahun itu. Tak hanya Davids, manajemen Parukan Ramang juga tertarik merekrut eks Manchester United dan Newcastle United, Nicky Butt.

Kedatangan kedua mantan pemain besar dunia ini tak lepas dari rencana PSM melakukan perombakan besar-besaran. Tiga pemain impor masuk bursa pencoretan, yakni top skor PSM, Marwan Sayedeh, Goran Subara, serta mantan pemain Ajax Amsterdam dan ADO Den Haag, Richard Knopper.

Tak pelak kabar kedatangan dua pemain bintang dunia ini membuat Persebaya 1927 'cemburu'. Mereka menginginkan agar konsorsium LPI mendatangkan pemain berkualitas dan namanya sepadan dengan Davids atau Butt.

"Pokoknya kita ingin memiliki marquee player yang berkualitas. Tak kalah dengan yang dimiliki PSM," terang media officer Persebaya 1927, Ram Surahman, Rabu (1/6/2011).

Sebelumnya, sejumlah nama tenar sempat dihubungkan dengan Persebaya 1927. Misalnya eks Deportivo La Coruña, Diego Tristan, Marc Nygaard, mantan Bayern Munchen Roy Makaay dan Alexander Zickler, mantan Manchester United, Jesper Blomqvist dan Paolo Wanchope Watson eks Manchester City. Sayangnya, semuanya sekadar wacana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar