Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Mei 2011

Tanpa Bachdim, Persebaya Tetap Waspadai Persema

Persebaya 1927 diuntungkan saat menjamu Persema Malang, Minggu (15/5/2011) mendatang. Sebab, Laskar Ken Arok, julukan Persema tidak akan diperkuat bintang sekaligus striker andalannya, Irfan Bachdim.

Irfan dipastikan absen dalam bigmatch di Surabaya nanti. Sebab, ia mendapat kartu merah saat Persema mengalahkan Semarang United akhir pekan lalu. Meski tidak diperkuat Bachdim, pelatih Aji Santoso masih mewaspadai kinerja Persema.

Kemenangan Persebaya dari 'tuan rumah' Solo FC di pertandingan Senin, (9/5) kemarin, membuat pelatih Persebaya Aji Santoso makin optimis jelang derby tim Jatim dengan Persema Malang, Minggu (15/5/2011) mendatang.

"Ada tidaknya Irfan, Persema tetaplah tim yang kuat dan berbahaya. Karena itu, kami tidak bisa meremehkan begitu saja, meski kami bermain di kandang," ucap Aji, (10/5/2011).

Aji memprediksi, pertandingan lawan mantan timnya itu berlangsung ketat dan seru. Aji pun mewanti-wanti agar timnya hati-hati dan fokus pada laga krusial itu.

Apalagi laga besok menjadi penentuan untuk memperebutkan puncak klasemen. Saat ini Persema masih kokoh di puncak dengan selisih tiga angka dari Persebaya 1927. "Pertandingan nanti memang akan menjadi pertandingan yang menarik. Sebab, akan menentukan posisi kami," beber Aji. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar