Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Agustus 2011

Laga Timnas U-23 Vs Persebaya, Tribute to Rusdy Bahalwan







 Persebaya akhirnya menemukan momen pas untuk menggelar pertandingan Tribute to Rusdy Bahalwan yang wafat awal Agustus lalu. Rencananya, Persebaya akan mendompleng uji coba lawan Timnas Indonesia U-23, Rabu (24/8/2011) sebagai momen pas mengenang Rusdy.

Saat Rusdy wafat lalu, pihak Persebaya sudah berencana mengadakan pertandingan mengenang almarhum Rusdy. Saat itu rencananya akan dipertemukan Tim Persebaya 1997 dan Persebaya 1987 yang dibawa Rusdy juara Liga Indonesia.

Namun rencana itu akhirnya berubah. Pihak Persebaya memilih mendompleng agenda Timnas sebelumnya yang sudah menjadwalkan untuk beruji coba dengan Persebaya, Rabu mendatang. Selain menjadi pemanasan untuk kedua tim, laga ini juga dikemas untuk mengenang Rusdy.

Menyongsong pertandingan ini, Ketua panpel Persebaya, Sutrisno, Sabtu (20/8/2011) petang mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan 23 ribu tiket. Tiket tersebut dijual dengan harga normal, yakni Rp 100 ribu untuk VIP, Rp 50 ribu untuk utama dan Rp 20 ribu untuk ekonomi.

"Sebagian hasil penjualan tiket akan kita sumbangkan untuk keluarga almarhum Rusdy Bahalwan," terang Sutrisno.

Pertandingan rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB. Sehari sebelum lawan Persebaya, Timnas asuhan Rahmad Darmawan ini dijadwalkan menghadapi Bali Devata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar