Total Tayangan Halaman

Senin, 22 Agustus 2011

Bajul Ijo Penuhi Syarat Level 1









Persebaya akhirnya menyerahkan berkas kesangggupan bermain di kompetisi profesional, level 1. Penyerahan berkas itu dilakukan tepat di hari terakhir, yakni Senin (22/8/2011) hari ini.

Media relation Persebaya, sekaligus utusan yang ditunjuk untuk menyerahkan berkas, Ram Surahman mengatakan, siang nanti dirinya akan mendatangi kantor PSSI untuk menyerahkan dokumen-dokumen sebagai syarat klub profesional.

"Sudah 90 persen. Tinggal melengkapi deposit saja. Siang nanti saya pastikan berkas masuk ke PSSI," kata Ram kepada beritajatim.com.

Ram mengungkapkan, segala aspek yang disyaratkan PSSI sudah dipenuhi klub berjuluk bajul ijo ini. "Tinggal bukti transfer deposit saja yang harus saya serahkan di Jakarta," lanjut mantan wartawan olahraga ini.

Lebih lanjut ia menjabarkan, dari lima aspek yang disyaratkan, yakni legal, financial, administrasi personal, supporting dan infrastruktur, semuanya sudah beres. Aspek infrastruktur misalnya, Persebaya dipastikan akan menggunakan stadion Gelora 10 Nopember sebagai homebase.

"Sebagai lapangan pendamping, kita menggunakan Lapangan Karanggayam yang sudah berpuluh tahun kita gunakan," imbuh Ram.

Sedangkan untuk supporting, Persebaya menggandeng Pengcab PSSI Surabaya yang membina pemain mulai dari U-12 hingga U-21. Bahkan kedua belah pihak, menurut Ram, sudah melakukan Nota kesepahaman (MoU). "Semua kita satukan jadi satu berkas. Ada 700 halaman," tutup Ram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar