Total Tayangan Halaman

Selasa, 02 Agustus 2011

Persebaya Tertarik Datangkan El Loco

Bak gayung bersambut, ketertarikan Christian Gonzales untuk bermain di Persebaya 1927 mendapat sambutan dari manajemen tim. Manajemen pun siap melakukan negoisasi untuk memboyong pemain berjuluk El Loco itu ke Karanggayam, markas Persebaya.

"Jika memang benar, tentu kita tertarik untuk mendatangkannya," tutur CEO Persebaya 1927, Llano Mahardika. Llano memuji Gonzales sebagai striker terbaik di Indonesia, meski saat ini usianya sudah memasuki kepala tiga.

Kans Gonzales untuk bergabung dengan Persebaya memang terbuka. Apalagi Surabaya bukanlah kota asing untuk suami Eva Siregar itu. Di Kota Pahlawan, tepatnya di kawasan Surabaya Barat, Gonzales tinggal di sebuah rumah mewah. "Tapi tentu saja akan ada pembicaraan serius seandainya dia benar-benar tertarik bergabung Persebaya," lanjut mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia itu.

Kabarnya, saat ini pemilik 11 caps dan delapan gol di Timnas Indonesia itu masih terikat dengan Persib. Jika benar pindah, maka jalan yang ditempuh nampaknya bakal mudah. Apalagi selama ini Persebaya memiliki hubungan cukup baik dengan Maung Bandung.

Selain itu, Persebaya dikabarkan melakukan perombakan untuk lini depannya. Dari empat striker yang dimiliki, I Made Wirahadi, Nico Susanto, Miko Ardiyanto dan Andrew Barisic, hanya Barisic yang tampil konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar