Total Tayangan Halaman

Selasa, 02 Agustus 2011

Gonzales Tertarik Gabung Persebaya 1927







Nama besar Persebaya 1927 ternyata menjadi magnet tersendiri bagi striker utama Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Christian Gonzales. Pemain Persib ini menyatakan minat untuk bergabung dengan tim asuhan Aji Santoso tersebut.

El Loco, sapaan Gonzales ketika ditemui di salah satu mall di Surabaya, Selasa (2/8/2011) siang mengatakan, dirinya tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim kebanggan Bonek itu.

"Persebaya? Kenapa tidak. Rumah juga sudah ada," ucap Gonzales. Memang, sedari bermain di Macan Putih, julukan Persik, suami Eva Siregar itu sudah memiliki hunian di kawasan mewan di Surabaya Barat.

Jika bergabung dengan Persebaya, maka pemilik 11 caps di Timnas Indonesia itu bakal bermain di Liga Primer Indonesia (LPI), liga yang selama ini dicap anak tiri oleh banyak kalangan sepakbola.

Meski begitu, pria yang sudah mencetak delapan gol untuk Timnas Garuda ini tak mempermasalahkannya. "Kita pemain profesional, jadi ngak papa," tutup pemain yang sudah lima kali menjadi top skor di Liga Indonesia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar