Total Tayangan Halaman

Selasa, 02 Agustus 2011

DBL: Persebaya Vs Arema Harus di Tempat Netral







Densus Bonek Lumajang (DBL) menyambut gembira rencana turnamen Fantastic Four klub sepak bola di Jawa Timur, yakni Persebaya 1927, Arema, Persema dan Persela yang digagas oleh Penprov PSSI Jatim. DBL usul pertandingan digelar di tempat netral, misalnya di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Kalau main di Jawa Timur, pasti tidak netral, karena pertandingan ini bergengsi bagi Arema dan Persebaya khususnya," kata Mursid, koordinator DBL padaberitajatim.com, Selasa (02/08/2011).

Dia menambahkan, pihak penyelenggara pertandingan harus dilakukan oleh orang profesional, terlebih wasitnya. Sehingga pertandingan berjalan fair dan tidak ada hal-hal lainya menganggu pertandingan bergengsi tersebut.

"Kalau kami Bonek, terserah panitia, kami akan datang dimanapun pertandingan digelar," ujarnya.

Pertandingan Persebaya 1927 melawan Persebaya, diakui Mursid sangat ditunggu-tunggu insan Bonek di Lumajang. Bahkan setiap pertandingan, DBL hampir selalu mengirimkan suporter ke pertandingan Persebaya di LPI. Misalnya ke Bali maupuan ke Jakarta.

"Semoga aja pertandinagn segi empat ini menjadi pertandingan yang bermanfaat bagi sepak bola di Jawa Timur. Satu hal lagi, jangan sampai ada provokasi ataupun segala bentuk kerusuhan. Junjung tinggi semangat fair play," ungkap Mursid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar