Total Tayangan Halaman

Senin, 08 Agustus 2011

Aji: Rusdy itu, Talk Less, Do More

Talk Less, Do More atau sedikit bicara tapi banyak bekerja. Itulah sosok Rusdy Bahalwan menurut mantan kapten Persebaya dan Timnas Indonesia era 90an, Aji Santoso. Menurut Aji, sosok Rusdy adalah tauladan yang baik.

Ketika mendapat informasi soal Rusdy yang sudah berpulang, Aji mengaku kehilangan. "Tidak hanya saya atau orang Surabaya pada khususnya, tapi juga seluruh Indonesia kehilangan beliau," ucap Aji ketika dihubungi beritajatim.com, Senin (8/8/2011) dini hari.

Semasa menjadi pemain, Aji memang dekat dengan Rusdy. Apalagi saat masih bersama di Persebaya, Aji menyandang status kapten tim. Otomatis dia lebih banyak berinteraksi dengan Rusdy yang waktu itu menjadi pelatih kepala Persebaya.

Hubungan mereka berlanjut hingga jenjang Timnas Indonesia. Waktu itu Aji juga menjabat sebagai kapten tim dengan Rusdy sebagai pelatih kepala. Aji pun menyebut Rusdy sebagai teladan.

"Beliau bisa persatukan pemain. Dekat juga dengan pemain. Tidak pernah segan apalagi takut. Beliau pantas diteladani," ucap Aji.

Pria yang saat ini menangani Persebaya ini menambahkan. "Beliau itu tidak banyak bicara, lebih banyak action. Talk less do more lah," kenang Aji.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rusdy Bahalwan wafat, Minggu (7/8/2011) malam. Rusdy meninggalkan seorang istri, Ny Ramadhani dan tiga orang anak, Irfan, Khaira imandina, Ikhwannurdin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar