Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 Agustus 2011

Hari ini, Persebaya Deal dengan Medco

Hari ini, Senin (15/8/2011), dua wakil Persebaya kabarnya menjalin kesepakatan dengan Medco Group, investor yang dikabarkan siap melimpahkan Rupiah-nya untuk Persebaya musim kompetisi baru nanti. Deal kedua belah pihak dilakukan di Jakarta.

Dua wakil yang akan berangkat ke Jakarta adalah, Komisaris Persebaya, Saleh Ismail Mukadar dan Ketua Persebaya Divisi Utama (DU), Cholid Goromah. Rencana kedua tokoh ini ke Ibu Kota dibenarkan oleh Cholid. "Kita meluncur ke Jakarta untuk membicarakan masalah Persebaya dengan investor," kata Cholid.

Bahkan, demi bertemu investor, Cholid dan Saleh absen di asistensi PSSI yang rencananya digelar di Hotel Sahid, siang nanti. "Kan bisa diwakilkan. Nanti kita kirim orang untuk ikut kesana," lanjut mantan asisten manajer Persebaya ini.

Memang, usai Musyawarah Anggota Luar Biasa (Musanglub) Persebaya lalu, tim yang identik dengan warna hijau ini bergerak cepat untuk mempersiapkan verifikasi PSSI. Cholid sendiri menyebut aspek finansial. Meski Cholid menyebut Persebaya didekati tiga investor dimana salah satunya dikabarkan Medco.

Ketika dikonfirmasi, Cholid tak membenarkan tak juga mengelak. Ia lagi-lagi tersenyum. "Segera bersama pengurus yang lain, kita akan menyiapkan lima aspek yang diminta PSSI," lanjutnya.

Lebih lanjut Cholid menambahkan, saat ini antara Persebaya 1927 dengan Persebaya DU tengah dalam proses 'kawin'. "Institusinya Persebaya Divisi Utama dan 1927 jadi satu, yakni PT Persebaya Indonesia. Nanti hanya satu Persebaya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar