Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 Agustus 2011

Persebaya Daftar di Level 1

Sebagai salah satu tim legendaris di Indonesia, Persebaya tak main-main dalam menyambut kompetisi anyar, 8 Oktober nanti. Klub kebanggan Bonek ini menyatakan diri siap bersaing di kompetisi level 1.

Hal ini disampaikan Ketua Persebaya yang juga Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah. Cholid mengatakan, setelah proses merger Persebaya 1927 dan Divisi Utama (DU) selesai, pihaknya langsung mendaftarkan diri ke PSSI.

"Hanya ada satu Persebaya, dan Persebaya harus di level 1," tegas Cholid, Rabu (10/8/2011) petang.

Seperti yang diutarakan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, hanya ada 10 tim yang benar-benar profesional di Indonesia. Ke-10 tim itu adalah Semen Padang, Persib, Pelita, Deltras, Arema Indonesia dan Sriwijaya FC, Persema, PSM, Persibo dan Persebaya.

Persebaya juga siap menyanggupi lima aspek profesionalitas yang ditetapkan Otoritas Sepakbola Asia, AFC, Kelima aspek itu yakni legal, financial, administrasi personal, supporting dan infrastruktur.

"Boleh dibilang 90 persen tidak masalah. Hanya masalah finance yang tengah kita selesaikan saat ini. Kita juga tidak masalah harus membayar deposit partisipasi sebesar Rp 5 Miliar," lanjutnya.

"Kita akan selesaikan semuanya sebelum deadline PSSI, 22 Agustus mendatang," lanjut mantan asisten manajer Persebaya itu. Dalam pendaftarannya nanti, Persebaya akan menyertakan Gelora 10 Nopember sebagai homebase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar